Bisa Buat Tembok Api! Ini Penjelasan Skill Karakter Ignis Free Fire

01 Dec 2023 Artikel

Ignis merupakan salah satu karakter terbaru di Free Fire yang memiliki kemampuan sangat hebat di dalam permainan. Karakter ini digambarkan sebagai seorang remaja yang punya kekuatan super bernama Ignite.

Karena kekuatannya itu, karakter ini punya skill luar biasa yang sangat berguna di dalam permainan. Nah, di artikel kali ini, solayatopup.com akan membahas mengenai penjelasan dari skill karakter Ignis Free Fire.

Mau tau apa kemampuan yang dimiliki oleh karakter Ignis Free Fire ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Penjelasan Skill Karakter Ignis Free Fire

Sebagai salah satu karakter terkuat di Free Fire, Ignis dibekali dengan skill hebat yang akan membantu kamu untuk meraih Booyah! di dalam permainan.

Jadi Ignis dibekali skill aktif bernama Flame Mirage. Ketika diaktifkan, skill tersebut membuat Ignis menciptakan sebuah tembok api sebesar 10 m selama beberapa saat.

Musuh dan Gloo Wall yang terkena tembok api tersebut akan terkena efek terbakar. Dengan begitu, skill ini sangat bisa digunakan untuk bertahan dari lawan yang berusaha melakukan rush ke arah kamu.

Dengan kemampuannya itu, tentu saja Ignis jadi salah satu karakter yang bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang lawan. Nah, untuk kamu yang mau memiliki karakter Ignis, bisa membelinya dengan harga 20.000 Coin Free Fire atau 400 Diamond Free Fire.

Oleh sebab itu, pastikan kamu melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk membeli karakter yang satu ini ya.

Itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari karakter Ignis Free Fire. Menurut kamu karakter yang satu ini overpower gak nih?

Artikel Lainnya Lihat Selengkapnya