Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Thamuz Di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

02 Dec 2023 Tips

Thamuz merupakan hero Fighter yang sangat ditakuti oleh lawannya. Bagaimana tidak, hero satu ini memiliki Durability yang tinggi serta memiliki True damage yang cukup sakit.

Dari kemampuan yang dimilikinya wajar saja bila banyak yang menggunakan hero ini, baik di Ranked maupun di ajang turnamen. Namun kamu jangan khawatir dengan kekuatan yang dimiliki oleh Thamuz, karena hero satu ini masih gampang banget untuk dapat di counter dengan item.

Nah, di artikel kali ini, Solayatopup akan membahas mengenai beberapa item terbaik yang bisa diandalkan untuk meng-counter Thamuz di Mobile Legends. Mau tau apa saja item yang bisa counter Thamuz Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Item Terbaik untuk Counter Thamuz di Mobile Legends

1. Dominance Ice

Description
Item pertama untuk meng-counter Thamuz adalah Dominance Ice. Dominance Ice merupakan item utama yang bisa kalian pakai untuk meng-counter hero yang memiliki kekebalan tubuh yang sangat tebal seperti Thamuz.

Efek pasif dari item ini dapat mengurangi lifesteal yang dimiliki oleh Thamuz berkurang secara drastis. Bukan hanya itu, Dominance Ice juga dapat mengurangi Attack Speed yang dapat membuat kesulitan Thamuz untuk mengaktifkan Pasifnya.

Item ini cocok digunakan pada hero Tank maupun hero Fighter yang berada dibarisan depan untuk menahan Damage yang diberikan oleh Thamuz dan membuat tim kamu mendominasi saat terjadi Teamfight.

2. Necklace of Durace

Description
Jika kamu menggunakan hero Mage dan bertemu dengan Thamuz dalam pertandingan, kamu bisa menggunakan item Necklace of Durace untuk melawannya. Item ini sangat cocok digunakan hero Mage untuk melawan Thamuz yang memiliki Spellvamp yang tinggi.

Berkat kemampuan Spell Vamp yang dimilikinya, Thamuz menjadi cukup kuat dan susah untuk dikalahkan. Untuk mengalahkannya, kamu bisa mengandalkan item Necklace of Durance yang dapat menekan seluruh kemampuan regenerasi HP Thamuz dengan maksimal.

3. Demon Hunter Sword

Description
Item terbaik untuk meng-counter Thamuz selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero Marksman untuk melawan hero dengan Durabilitas yang sangat tinggi seperti Thamuz.

Efek pasif dari item ini sangatlah penting untuk melawan hero Thamuz yang memiliki HP yang sangat tinggi, karena item ini akan memberikan Damage tambahan sesuai dengan Total HP yang dimiliki oleh lawan.

Jadi semakin tinggi Total HP yang dimiliki Thamuz, maka semakin tinggi Damage yang akan dihasilkan oleh item ini.

Oleh karena itu, Demon Hunter Sword dapat menjadi item counter terbaik buat kamu untuk melawan Thamuz supaya mudah dikalahkan.

4. Antique Cuirass

Description
Item terbaik untuk counter Thamuz adalah Antique Cuirass, item yang cocok digunakan oleh hero Tank untuk mencegah Thamuz menyerang ke arah hero backline dengan mudah.

Thamuz memiliki poke damage yang sangat tinggi yang sangat menyulitkan bagi kamu untuk melawannya, karena semakin lama kamu berada dekatnya, maka semakin besar damage yang kamu terima.

Tapi kamu gak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan item Antique Cuirass untuk melawan Thamuz. Karena efek pasif item ini dapat memberikan Stack Damage Reduction yang berguna untuk menahan Damage yang diberikan oleh Thamuz.

5. Sea Halberd

Description
Item terakhir yang dapat kalian gunakan untuk meng-counter Thamuz adalah Sea Halberd. Item ini wajib digunakan oleh hero Fighter yang satu lane dengan Thamuz.

Pasif dari item ini merupakan hal utama yang berguna untuk melawan Thamuz. Karena efek pasif dari item ini dapat mengurangi HP regen yang dimiliki oleh Thamuz, yang akan membuatnya kesulitan berhadapan dengan kamu di lane.

Nah, itulah beberapa item counter Thamuz terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Semoga bermanfaat ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di Solayatopup.com ya.

Artikel Lainnya Lihat Selengkapnya