Mengenal Apa Itu Arti CN di Free Fire yang Menjadi Julukan Populer

02 Dec 2023 Artikel

Dalam beberapa game, terkadang memiliki sebuah kata yang panjang sebagai bahan komunikasi. Dengan cara mempermudah komunikasi, para playernya membuat sebuah singkatan pada kata yang panjang untuk meminimalisir kata agar singkat, padat, dan menghemat waktu. Sebagaimana game lainnya, Free Fire juga memiliki sebuah kata singkatan yang dapat mempermudah komunikasi, seperti halnya CN. Kata CN digunakan oleh para player Free Fire untuk mempersingkat kata Change Name, yang merujuk pada salah satu item di Free Fire yang bernama Name Change Card.

Pada kesempatan kali ini tim Solaya Topup akan membahas tentang mengenal apa itu arti CN di Free Fire yang menjadi julukan populer. Yuk cari tahu selengkapnya!

Arti Kata CN Adalah Change Name

CN yang merupakan singkatan dari Change Name, adalah sebuah item di Free Fire yang bernama Name Change Card. Merupakan item yang dari namanya kita sudah dapat ketahui, berfungsi sebagai pengganti nama player. Name Change Card merupakan salah satu item yang penting dan sangat diminati oleh para player Free Fire. Banyak di antara para player Free Fire sering mengganti nama mereka untuk membuat namanya menjadi sekeren mungkin.

Jika kalian mencoba mencari kata kunci Change Name di Youtube, kalian dapat menemukan banyak tips untuk mendapatkan Change Name, mulai dari yang gratis, mengikuti event, hingga yang berbayar menggunakan diamond. Dan tidak sedikit pula yang memberikan rekomendasi nama keren dengan simbol dan huruf dengan menggunakan aplikasi tambahan. Banyak juga yang mengikuti gaya nama dari para pro player Free Fire.

Cara Mendapatkan Name Change Card

Cara yang paling banyak menguntungkan tentunya adalah cara gratis, cara ini bisa kalian lakukan dengan menjalankan misi dynamic duo. Dynamic duo sendiri merupakan misi partner, yang dimana kalian perlu mengajak teman kalian untuk menjalankan misi tersebut, kalian perlu melakukan beberapa pertandingan dan menaikkan level kalian dengan melakukan pertandingan duo, setelah kalian sampai di level tiga kalian akan mendapatkan hadiah Name Change Card.

Cara selanjutnya adalah cara hemat, dengan cara ini kalian dapat memiliki Name Change Card dengan diamond yang cukup murah. Kumpulkan Guild Token sebanyak 200 buah, dengan Guild Token kalian dapat menukarkannya dengan Name Change Card, formulanya Guild Token 200 buah dan 312 diamond, harga asli dari Name Change Card sendiri adalah 390 diamond. Tentunya dengan cara ini dapat sedikit mengurangi jumlah diamond kalian yang berkurang. 

Nah itulah artikel menarik tentang mengenal apa itu arti CN di Free Fire yang menjadi julukan populer. Nantikan informasi seputar game, film, anime dan genre lainnya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Solayatopup - Topup Domino!

Artikel Lainnya Lihat Selengkapnya