Dijamin Bagus! Inilah 5 Tempat Looting Terbaik Free Fire Di Map Bermuda

16 Dec 2023 Tips

Free Fire merupakan game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia. Di dalam game Battle Royale tentu saja semua pemain membutuhkan Looting yang cukup untuk mengumpulkan senjata atau perlengkapan lainnya.

Untuk mendapatkan sebuah senjata dan item yang bagus pemain harus mencari tempat Looting yang terbaik. Nah, ada beberapa tempat Looting terbaik Free Fire khususnya di Map Bermuda.

Nah, di artikel kali ini SOLAYATOPUP.COM akan membahas tempat Looting terbaik Free Fire di map Bermuda. Mau tau dimana saja tempat Looting terbaik di map Bermuda yang bisa kamu amankan? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Tempat Looting Terbaik Free Fire di Map Bermuda

1. Mil

Description
Rekomendasi tempat Looting terbaik Free Fire di map Bermuda adalah Mil. Mil merupakan tempat Primadona bagi player Free Fire. Walaupun dengan tempat yang tidak terlalu luas, tempat ini menyediakan senjata-senjata yang sangat berkualitas.

Jika kamu ingin looting di area Mil, disarankan untuk berhati-hati. Dikarenakan dengan barang looting yang sangat berkualitas membuat banyak player yang akan berperang merebutkan Lootingan di area tersebut.

2. Peak

Description
Nah, tempat looting terbaik Free Fire selanjutnya adalah Peak. Tempat ini tidak usah diragukan lagi karena tempat ini menjadi salah satu Favorit player karena memiliki segudang senjata dan item dengan level yang sangat tinggi.

Peak memiliki tempat luas dengan Lootingan yang tak kalah berkualitas dengan Mil. Maka dari itu jika kamu ingin turun ke area Peak sebaiknya berhati-hati terutama untuk pemula karena tempat ini sangat ramai dengan pemain lain.

3. Observatory

Description
Observatory merupakan salah satu tempat yang memiliki Looting terbaik Free Fire di map Bermuda. Jika kamu pemain yang ingin mencari Lootingan yang bagus dan berkualitas dan aman dari pemain lain, maka Observatory menjadi pilihan yang tepat untuk kamu Looting.

Karena tempat ini sangat jauh, sehingga tidak banyak pemain yang akan turun di Observatory. Namun, kamu harus tetap waspada karena pasti ada pemain yang akan datang ke Observatory.

4. Bima Sakti dan Khatulistiwa

Description
Nah, tempat Looting terbaik selanjutnya ada di Bima Sakti dan Khatulistiwa. Tempat ini saling berdekatan dan sangat strategis karena terletak di tengah map Bermuda.

Tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat Looting karena menyimpan berbagai loot yang tak kalah berkualitas dengan tempat lain. Keuntungan tempat ini memiliki bangunan yang kecil seperti perumahan namun memiliki banyak bangunan untuk menguntukan berpindah-pindah persembunyian jika ada player lain.

Jika merasa sudah menghabiskan Lootingan yang berada di Bima Sakti maupun Khatulistiwa kamu bisa langsung menuju ke Power Plant yang berada di tengah-tengah Bima Sakti dengan Katulistiwa untuk mencari Lootingan tambahan.

5. Mars Electric

Description
Tempat terakhir Looting terbaik Free Fire di map Bermuda adalah Mars Electric. Berbeda dengan Bima Sakti maupun Khatulistiwa yang berada di tengah-tengah dan memiliki bangunan yang kecil. Mars Electric berada di ujung map Bermuda dan memiliki bangunan yang besar seperti gudang.

Dengan lokasi yang memiliki banyak gudang, maka dari itu tempat ini mempunyai lootingan yang sangat banyak dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Keuntungan dari tempat ini adalah lokasi yang sepi dari player lain, jadi kamu lebih leluasa untuk mencari Lootingan sesuka kamu.

Nah, itulah beberapa tempat Looting terbaik Free Fire di map Bermuda yang harus kamu tau. Semoga bermanfaat ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Free Fire, bisa lakukan top up diamond Free Fire di SOLAYATOPUP.COM ya.


Artikel Lainnya Lihat Selengkapnya