Panduan Cara Mendapatkan Luxury Chest dari Berrypuff di Genshin Impact

02 Dec 2023 Tips

Berrypuff adalah makhluk Blubberbeast lucu yang dapat ditemukan di dalam akuarium bawah air di Genshin Impact . Di dalam akuarium kamu akan menemukan sebuah catatan yang ditulis oleh seorang Insinyur di Fontaine yang berisi tentang penelitian Berrypuff yang berada di akuarium tersebut. Hidden quest ini mengharuskan kamu untuk merawat Blubberbeast sekaligus melindunginya dari bahaya apa pun.

Dalam menyelesaikan misi ini  kamu tidak bisa menyelesaikan secara langsung, karena kamu perlu menyelesaikan dalam beberapa hari. Setelah kamu menyelesaikan misi ini kamu akan dihadiahkan Luxury Chest dan hidden achievement di Genshin Impact . Berikut adalah panduan yang perlu kamu lakukan untuk menyelesaikan misi tersebut.

Cara Mendapatkan Luxury dan Achievement dari Berrypuff

Disini kamu harus mengunjungi Berrypuff dan memberinya makan lima kali untuk membantunya berkembang. Misi ini mengharuskan kamu untuk terus mengunjungi Berrypuff selama lima hari untuk memberinya makan. Untuk memulai hidden quest ini kamu harus pergilah ke akuarium besar yang terletak di selatan Chemin de L'Espoir dan masuk ke dalam untuk memulai quest-nya .

Panduan Misi: Hari Pertama

Berrypuff akan terbaring di atas batu, lemah dan tidak dapat bergerak karena sumber daya yang ditinggalkan oleh Insinyur telah habis dimakan dan Blubberbeast tidak cukup kuat untuk mencari makan sendiri. Jadi, Paimon menyarankan untuk menawarkan Ikan untuk diberi makan.

Panduan Misi: Hari Kedua

Bepergian ke tujuan yang sama untuk menemukan Berrypuff menatap ke luar jendela. Makhluk itu sepertinya tidak tertarik pada makanan, dan tidak akan memperhatikan Traveler. Ternyata teman Blubberbeast itu terjebak di dalam gelembung yang dipegang oleh Fontemer Seagrass.

Keluarlah dari gazebo dan 'pinjam' kemampuan Ray Hunter di Genshin Impact untuk mengiris Lamun Fontemer. Setelah itu, masuklah ke dalam dan beri makan Berrypuff seekor ikan lalu saksikan dia bermain dengan temannya.

Panduan Misi: Hari Ketiga

Saat masuk ke dalam akuarium, Berrypuff akan bersembunyi di balik rumput, melihat ke arah tertentu, dan menolak makan. Tampaknya ada beberapa Clockwork Meka di sisi lain yang menakuti Blubberbeast kecil. Keluarlah dari gedung dan 'pinjam' kemampuan Ray Hunter sekali lagi untuk mengalahkan musuh di luar. Setelah kamu mengalahkannya dia akan merasa tenang dan kembali ke akuarium untuk kembali memberinya dia makan ikan.

Panduan Misi: Hari Keempat

Pada hari keempat, kamu harus kembali lagi ke Berrypuff dan makhluk itu akan menolak makan lagi. Tampaknya makhluk ini sedang gelisah dan akan berusaha menarik kamu ke lokasi tertentu. Untuk kedua kalinya, keluar dari gedung dan dapatkan dari Ray Hunter untuk menebas ketiga Clockwork Meka untuk membebaskan teman Berrypuff.

Kini setelah teman makhluk itu bebas dan aman, Blubberbeast dengan penuh semangat menerima ikan yang diberikan oleh kamu. Selain itu, kesehatannya meningkat secara maksimal dan ia akan mempercayai kamu sebagai orang baik yang sudah menolong dirinya.

Panduan Misi: Hari Kelima

Pada hari kelima, disini adalah terakhir kalinya kamu memberi makan Berrypuff, makhluk ini sudah tumbuh dari Blubberbeast yang kecil dan lemah menjadi besar dan kuat. Ia akan keluar untuk pertama kalinya dan akhirnya menjalani hidupnya dan bermain dengan temannya.

Sebelum pergi, Blubberbeast mengarahkan kepalanya ke akuarium dan mengangguk dua kali, sepertinya mencoba memberi sesuatu. Saat masuk ke dalam akuarium untuk terakhir kalinya, dekati jalan tengah dan gali disini kamu akan mendapatkan Luxury Chest dan hidden achievement Blubby, Chubby, Creative Evolution

Nah itulah artikel menarik dari Solaya Topup mengenai cara mendapatkan Luxury Chest dari Berrypuff di Genshin Impact

Artikel Lainnya Lihat Selengkapnya